Minggu, 10 Mei 2020

Contoh Surat Pernyataan Jaminan



SURAT PERNYATAAN JAMINAN


Yang bertanda tangan di bawah ini :

1  1. Didin Anggraini, (Selaku Istri terdakwa Milon Hossain alias Mohammed Shohel Ahmed alias Muhammad Main Uddin), Tempat tanggal lahir Malang, 22-04-1983, umur 37 Tahun, pek erjaan belum/tidak bekerja, alamat di Jl.Gajah Mada Gg.Merpati RT 002/ RW 003, Desa Wlingi, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Dengan ini menyatakan menjamin bahwa Milon Hossain alias Mohammed Shohel Ahmed alias Muhammad Main Uddin, selaku terdakwa perkara pelaggaran dalam pengajuan permohonan penerbitan Paspor RI dengan menggunakan data palsu yang bertempat tinggal di Jl.Gajah Mada Gg.Merpati RT 002/ RW 003, Desa Wlingi, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar tersebut :

1.    Tidak akan melarikan diri, tidak akan merusak atau menghilangkan barang bukti serta tidak akan mempersullit jalannya persidangan perkara tersebut.
2.    Akan memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Blitar setiap saat dalam rangka persidangan di Pengadilan Negeri Blitar.

Demikian Surat Pernyataan Jaminan ini dibuat dengan penuh tanggung jawab guna melengkapi permohonan Pengalihan Jenis Penahanan terhadap terdakwa Milon Hossain alias Mohammed Shohel Ahmed alias Muhammad Main Uddin.


Blitar, 01 April 2020
Yang Menyatakan
(Selaku Istri)



Didin Anggraini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar